Tuesday, June 12, 2012

Memikat Wanita

Memikat wanita -  Bagi kaum pria, wanita adalah sosok yang sangat digandrungi (apalagi kalau wanita yang diperebutkan cantik dan sesuai kriteria), ada yang bilang kalau wanita itu sulit tuk digapai, sulit untuk merebut hatinya, tapi tentu tidak jika kita mengetahui celah hati seorang wanita.

Disini bang jay akan membeberkan cara memikat wanita, sebenarnya sih malu mau share ini pada anda sekalian, karena ini berdasarkan pengalaman pribadi bang jay dalam mendekati hati wanita, yang katanya wanita itu jinak-jinak merpati, makanya kita harus hati-hati dalam memikat wanita idaman kita.


Memikat wanita



Dalam masalah hati memang bisa dikatakan susah susah gampang, karena menurut bang jay ini tidak bisa dihitung dengan matematika, kadang juga tidak bisa dihitung menggunakan logika, tetapi tetap masih ada celah yang bisa dimasuki.

Langsung aja deh tips dan triknya dalam memikat wanita ala bang jay:

Pertama hilangkan canggung, banyangkan kalo kita canggung saat ngobrol sama seseorang, pasti akan ada sebuah jarak dalam percakapan itu, maka jika dalam percakapan aja ada jarak bagaimana bisa memasuki hubungan yang lebih jauh lagi, tentu saja semakin sulit jalannya.

Kedua buat hati si wanita merasa nyaman, dengan nyaman tentunya si dia akan bisa diambil celahnya, karena dia akan merasa tenang disamping anda, hindarkan perdebatan dengan gebetan kita, suka atau tidak dengan sesuatu yang dia suka, usahakan anda juga menyukainya.

Cara memikat wanita yang ketiga adalah buatlah wanita anda merasa aman, misalkan saat jalan berdua ditrotoar pada saat kita berada pada sebelah kiri maka segeralah berpindah disebelah kanan, dsb

Kasih perhatian lebih adalah cara memikat wanita yang keempat, karena dengan perhatian yang lebih wanita akan merasa dimanja dan diperhatikan, jangan menunggu dia menyuruh kita atau meminta tolong pada kita, tapi segeralah anda kasih perhatian pada calon target anda.

Stay cool gan, ini cara yang cukup ampuh tapi tetap sesuai dengan karakter anda, menurut pengalaman bang jay, bang jay sendiri sulit melakukan hal ini karena pada dasarnya bang jay orangnya rame, tapi bang jay tetap berusaha untuk stay cool demi wanita idaman saya.hahahaha
contoh kecil adalah saat kita melewati hujan didepan kelas kita harus tetep stay cool walaupun kehujanan, jangan lari, tetap berjalan dengan santai walaupun ada hujan petir sekalipun, dsb.

Royal dan jujur, jangan sampai anda jadi cowok yang perhitungan dan tidak jujur, karena itu akan jadi boomerang anda sendiri, tanamkan kedua hal itu ketika anda sedang memikat wanita idaman anda.

Demikian yang dapat bang jay share disini tentang cara memikat wanita, semoga bermanfaat buat anda, semoga sukses dalam memikat wanita idaman anda dan jangan lupa berdoa untuk wanita idaman anda, tapi jangan dibawa ke dukun..hahaha

No comments:

Post a Comment